Kasus Video Mesum Di Barru Yang Beredar Di Sosmed Sudah Dilimpahkan Ke Kejari Barru

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Kasus video mesum yang beredar di sosial media (sosmed) Polres Barru sudah dilimpahkan ke kejaksaan dengan peroses lebih lanjut tahap kedua kasus ITE oleh unit dua Satuan Reskrim Polres Barru sekitar pukul 14:35 Wita,(19/9/2018).

Tersangka keterdakwa kini sudah dijalani LK(inisial) alias Luke dengan bukti dan saksi yang dikumpulkan pihak sat reskrim polres barru.

Saat ini sudah masuk tahap kedua pelimpahan ke Kejari barru yang disampaikan salah satu anggota satreskrim polres barru ke awak media ini " Unit 2 Sat Reskrim Polres Barru melaksanakan tahap 2 Kasus ITE an.Tsk Lk LUKMAN Alias LUKE CS ke Kejari Barru"ungkapnya melalui akun whatsapnya.

Kasus Perbuatan mesum dan perekaman video tersebut yang dilakukan belum lama ini di daerah pinggiran sungai Warumpung, Dusun Palakka, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru yang dihimpun pihak polres saat introgasi awal beberapa waktu lalu faktanya sebagai berikut:

1. Pelaku AS (15) yang masih berstatus pelajar di Barru, mengakui telah melakukan persetubuhan dengan wanita berinisial DS (15) di daerah pinggiran sungai Warumpung, Dusun Palakka, Desa Palakka, Kecamatan Barru, Kabupaten Barru, pada saat pelaku melakukan persetubuhan itu, Ia sendiri sama sekali tidak mengetahui bahwa aksinya direkam.

2. Pelaku AS pun mengakui, yang bersangkutan sejak bulan April 2018 menjalin hubungan pacaran dengan DS, dan telah melakukan persetubuhan sebanyak dua kali.

3. Pelaku LK (23) mengakui, pada saat kejadian yang bersangkutan merekam secara sembunyi-sembunyi aksi AS, yang sedang bersetubuh dengan DS. Setelah direkam, LK pun memberikan hasil video tersebut kepada rekannya SI (24) untuk di viralkan.

4. Pelaku SI pun mengakui, setelah video dari rekaman LK terhadap aksi persetubuhan AS dan DS, yang bersangkutan pun langsung memposting video tersebut ke akun facebook miliknya.

5. Saksi IR (22) sendiri mengaku setelah bosan melihat aksi AS, yang bersangkutan pun langsung mendatangi mereka sambil menegur aksi AS agar dihentikan. Dan selanjutnya membawa AS dan DS ke pondok rumah sawah untuk ditanya-tanya dan kemudian dibiarkan pergi.

6. Saksi AG (31) mengakui telah meneriman rekaman video tersebut, kemudian di viralkan ke beberapa orang.

7. Video tersebut diketahui secara keseluruhan berdurasi kurang lebih 20 menit, setelah sebelumnya muncul ke media sosial berbagai versi durasi.

saat ini Lk dan Sl akan terjerat kasus Ite yang saat kejadian Lk merekam secara sembunyi sembunyi aksi As dan Ds kemudian Sl memposting ke sosmed.

Lk dan Sl saat ini sudah dilimpahkan ke kejari barru peroses tahap 2 kasus Ite dari tersangka menjadi terdakwah yang dikawal oleh anggota satreskrim polres barru dengan kasus pasal 45 ayat (1) UU RI No.19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE ancaman hukuman 6 tahun penjara.(hsm/ald)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

Index Berita